Si Dukun Bilang: Syarat Bercinta dengan Para Pegawai harus Suka Sama Suka

Si Dukun Bilang: Syarat Bercinta dengan Para Pegawai harus Suka Sama Suka
Ilustrasi.

jpnn.com - MESKI hidup di zaman modern, Donjuan (bukan nama sebenarnya), 40, masih percaya dengan dukun. Bahkan dia menjalankan ajaran sang dukun dari Malang agar bisnis restorannya laris manis. 

Ternyata syarat dari sang dukun yang harus dijalankan Donjuan cukup enak. Yakni, Donjuan harus secara rutin berhubungan intim dengan para pegawainya. Tapi satu yang harus diingat Donjuan. Hubungan badan itu harus dilakukan suka sama suka,

"Bila salah satu tidak sreg, bisnis saya bisa bangkrut," kata Donjuan saat ditemui di sela-sela sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Surabaya Senin (7/9) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Selain itu si dukun mengatakan, jika Donjuan tidak melakukan tradisi tersebut, hidupnya akan sulit dan susah seumur hidup. 

Donjuan sejatinya suami yang setia. Pria yang tinggal di kawasan Keputih tersebut belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan wanita lain, selain istrinya. Namun, pada 2008, dia mulai menikmati sawah milik pegawai-pegawainya. 

”Awalnya lumayan susah untuk merayu mereka (pegawai, Red) untuk mau begituan karena hampir semua pegawai saya sudah menikah,” ungkap bapak tiga anak tersebut. 

(Baca: Kisah Pengusaha Sukses Karena Jalankan Ritual Bercinta dengan Para Pegawai)

(Baca: Ritual Pengusaha harus Bercinta dengan Para Pegawai Adalah Syarat dari Dukun)

MESKI hidup di zaman modern, Donjuan (bukan nama sebenarnya), 40, masih percaya dengan dukun. Bahkan dia menjalankan ajaran sang dukun dari Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News