Terungkap! Ini 4 Pelatih Pilihan Sir Alex untuk MU

Terungkap! Ini 4 Pelatih Pilihan Sir Alex untuk MU
alex ferguson / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Sir Alex Ferguson sempat disebut-sebut menjadi aktor utama bergabungnya David Moyes ke Manchester United pada 2013 lalu. Namun, Sir Alex ternyata tak menjadikan Moyes sebagai pilihan utama.

Sebelum meninggalkan MU, Sir Alex sempat mempertimbangkan empat pelatih papan atas dunia. Namun, keempat pelatih tersebut ternyata tak bisa didatangkan ke Old Trafford.

BACA: 7 Pemain Ini Bikin Sir Alex Menyesal Seumur Hidup

“Saya meminta Guardiola menelepon saya sebelum dia menerima tawaran dari klub lain. Dia tak melakukannya dan memilih bergabung dengan Muenchen,” ujar Sir Alex dalam buku terbarunya bertajuk Leading seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/9).

BACA: Tolak Pinangan Sir Alex, 7 Pemain Malah Jadi Bintang

“Jose Mourinho sudah berjanji dengan Roma Abramovich bahwa dia akan kembali ke Chelsea. Carlo Ancelotti juga akan menjadi penggantinya di Real Madrid,” tambah Sir Alex.

BACA: Waduh.. Masih Mandul, Bomber Chelsea Malah Dihukum 3 Laga

“Kami juga tahu bahwa Jurgen Klopp bahagia di Borussia Dortmund dan akan menandatangani perpanjangan kontrak,” tegas pria asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Sir Alex Ferguson sempat disebut-sebut menjadi aktor utama bergabungnya David Moyes ke Manchester United pada 2013 lalu. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News