Sabtu, 01 November 2014 | 01:34:13
Home / Entertainment / Gosip / Ditinggal Olga, Jessica Galau

Senin, 09 April 2012 , 17:33:00

Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Entah ini sebuah hal yang spontan atau dibuat-buat, Jessica Iskandar, terlihat sedih ditinggal Olga Syahputra ke luar negeri. Jessica mengaku galau karena Olga tak pernah memberi kabar.

"Saya cuman tahu kalau Olga di luar negeri. Abis dia nggak pernah nelpon saya, atau sms. Makanya saja galau aja," ujar Jessica saat syukuran film "Kung Fu Pocong Perawan" di Setia Budi Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Saat ditanya apa keinginan Jessica saat ini, ia mengaku ingin berbicara langsung dengan Olga. "Kak Olga telpon aku dong. Aku kangen banget," ungkap Jessica, sedih.

Seperti diketahui Olga Syahputra sedang berada di luar negeri untuk liburan. Menurut teman-teman host Olga di Dashyat RCTI, komedian yang membintangi sejumlah film itu kini sedang berlibur di Perancis.

Jessica sendiri merasa senang bisa bermain film dengan Olga di Kung Fu Pocong Perawan. Namun Jessica mengaku sedih karena Olga tidak hadir saat syukuran film. "Sedih karena hari ini kak Olga nggak datang," ungkapnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 10.10.2013,
        17:30
        Lilik
        mck sih kak jessica galau ma kak olga From mobile