Kejar Rating, Simon Bakal Ubah Image

Kejar Rating, Simon Bakal Ubah Image
Kejar Rating, Simon Bakal Ubah Image
PRODUSER sekaligus juri acara adu bakat Britain’s Got Talent (BGT), Simon Cowell, dilaporkan siap mengubah image-nya sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan kasar. Hal ini siap dilakukannya lantaran acara andalannya setelah meninggalkan American Idol itu mendapat rating yang kurang baik di Inggris. Bahkan BGT kalah rating dari kontes menyanyi The Voice yang baru tayang selama beberapa episode di negara Ratu Elizabeth II itu.

Mengutip pernyataan seorang sumber yang dekat dengan Simon, harian The Sun edisi Senin (9/4)  melaporkan Senin (9/4), Simon yang dijuluki raja reality show itu siap bertransformasi menjadi orang yang lebih ramah menyusul kesuksesan The Voice yang bersifat lebih ‘lembut’ dan positif dalam menarik perhatian pemirsa TV. The Voice yang tayang akhir pekan lalu berhasil menarik perhatian rata-rata 9,5 juta penonton. Sementara BGT hanya ditonton 9,1 juta orang.

The Voice juga memiliki pangsa penonton lebih besar, yaitu 41 persen kala disiarkan pukul 19.00 – 20.20. Sedangkan BGT yang ditayangkan pukul 20.00-21.15, hanya ditonton 37 persen pemirsa.

Tidak hanya itu, jumlah penonton yang menyaksikan The Voice ternyata hampir empat juta lebih banyak saat penayangan kedua acara tersebut bersinggungan selama 20 menit. Beberapa pemirsa The Voice bahkan menulis dalam akun Twitter mereka, betapa mereka menyukai kepositifan acara yang diadaptasi dari acara dengan judul yang sama di Amerika Serikat itu sambil membanding-bandingkannya dengan BGT.

PRODUSER sekaligus juri acara adu bakat Britain’s Got Talent (BGT), Simon Cowell, dilaporkan siap mengubah image-nya sebagai sosok yang ceplas-ceplos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News