Jumat, 18 April 2014 | 15:25:07
Home / Olahraga / Sepakbola / Neville Jabat Asisten Pelatih Inggris

Selasa, 15 Mei 2012 , 05:36:00

RELATED NEWS

LONDON — Pelatih Timnas Inggris, Roy Hudgson mulai mempersiapkan amunisi untuk membawa skuadnya menjuarai Euro 2012. Hudgson, menarik legenda Mancester United, Gary Neville sebagai asistennya. Mantan pemain Timnas Inggris tersebut telah resmi menandatangani kontrak empat tahun  sebagai asiten pelatih di skuad Three Lions.

‘’Saat bertemu pertama kali dengan FA, saya menjelaskan bahwa Gary adalah sosok yang saya inginkan sebagai bagian dari staf saya,’’ ujar Hudgson seperti dikutip The Sun, Senin (14/5).

‘’Saya pikir sangat penting kami mempunyai seorang pelatih yang lebih muda yang memahami ruang ganti (pemain) dan sangat berpengalaman dalam level internasional,’’ tambahnya.

Bersama MU Neville memenangi hampir semua gelar baik di domestik maupun antar klub Eropa. Sementara di Timnas Inggris pria 37 tahun tersebut pernah bersama skuad St George Cross—julukan Inggris—pada Euro 1996, Euro 2000, Euro 2004, World Cup 1998 dan World Cup 2006.

‘’Dia telah mewakili Inggris sebagai seorang pemain di lima putaran final turnamen besar akan membuat dia sebagai anggota staff yang tak ternilai,’’ imbuhnya. (zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player