Jalur Mudik Nagreg Disiapkan

Jalur Mudik Nagreg Disiapkan
Foto: Dok.JPNN
SOREANG-Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan pada musim mudik lebaran 2012, Bupati Bandung Dadang M. Naser menegaskan akan berkoordinasi dengan berbagai pihak. Hal yang diwaspadai, termasuk kemungkinan kepadatan kendaraan saat mudik di Jalur Nagreg, meskipun jalur Nagreg menjadi kewenangan provinsi.

"Untuk antisipasi kita tetap siagakan dari berbagai pihak dikoordinasikan, seperti kesehatan, bengkel-bengkel. Nanti ada posko disitu (Nagreg), dan patroli kesiapan. Persiapan itu sudah biasa menghadapi arus mudik," katanya, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Seharusnya, jadwal kepadatan atau kemacetan harus sudah diketahui publik. Meski sebenarnya kepadatan di Jawa Barat, terutama Nagreg saat mudik memang tidak bisa dihindari lagi.

Seperti biasanya, kata Naser, pengaturan lalu lintas barang selalu dilaksanakan setiap kali musim mudik. Untuk truk yang lewat jalan tersebut seminggu sebelum lebaran sudah ada pengaturan. Truk atau teronton yang mengangkut selain sembako akan diberhentikan sementara.

SOREANG-Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan pada musim mudik lebaran 2012, Bupati Bandung Dadang M. Naser menegaskan akan berkoordinasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News