Rabu, 04 Maret 2015 | 14:07:45

Sabtu, 11 Agustus 2012 , 13:48:00

KEMARAHAN Robert Pattinson mulai mereda. Setelah berminggu-minggu  memendam kemarahan karena diselingkuhi Kristen Stewart, vampir remaja di film "Twilight" ini dikabarkan mulai bisa menguasai diri. Bahkan merenung untuk membuka pintu rujuk bagi Kristen.

"Selama beberapa minggu pertama dia sangat marah. Marah karena Kristen sudah merusak apa yang mereka miliki, marah dengan Rupert Sanders, dan terutama malu pada publik," kata sumber showbizspy.

Meredanya kemarahan Robert tak lepas dari peran dan nasihat teman-teman dekatnya. Termasuk pula keputusannya pindah apartemen, tak lagi bersama wanita yang dipacarinya sejak tahun 2009.

Tapi ada juga teman yang menasihati keduanya punya hubungan khusus, hingga Robert layak memberikan kesempatan kedua, pada wanita bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu.

"Dia punya waktu banyak untuk memilih tapi belum memutuskan cara terbaik sekarang," sambung sumber tadi. Robert dan Kristen sempat berencana membangun keluarga bersama, namun hancur berantakan menyusul terkuaknya skandal perselingkuhan antara artis dan sutradara "Snow White and The Huntsman". (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar