Rabu, 22 Oktober 2014 | 20:51:03
Home / Entertainment / Gosip / Robert Pattinson Maafkan Perselingkuhan Kristen Stewart

Sabtu, 11 Agustus 2012 , 13:48:00

BERITA TERKAIT

KEMARAHAN Robert Pattinson mulai mereda. Setelah berminggu-minggu  memendam kemarahan karena diselingkuhi Kristen Stewart, vampir remaja di film "Twilight" ini dikabarkan mulai bisa menguasai diri. Bahkan merenung untuk membuka pintu rujuk bagi Kristen.

"Selama beberapa minggu pertama dia sangat marah. Marah karena Kristen sudah merusak apa yang mereka miliki, marah dengan Rupert Sanders, dan terutama malu pada publik," kata sumber showbizspy.

Meredanya kemarahan Robert tak lepas dari peran dan nasihat teman-teman dekatnya. Termasuk pula keputusannya pindah apartemen, tak lagi bersama wanita yang dipacarinya sejak tahun 2009.

Tapi ada juga teman yang menasihati keduanya punya hubungan khusus, hingga Robert layak memberikan kesempatan kedua, pada wanita bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu.

"Dia punya waktu banyak untuk memilih tapi belum memutuskan cara terbaik sekarang," sambung sumber tadi. Robert dan Kristen sempat berencana membangun keluarga bersama, namun hancur berantakan menyusul terkuaknya skandal perselingkuhan antara artis dan sutradara "Snow White and The Huntsman". (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        04:03
        awesome seo
        QOsxPr Fantastic blog.Much thanks again. From mobile
      2. 04.12.2012,
        09:08
        harera
        Tolonk kalian smpe kakek nenek klo perlu kalian jgn pisah lg..miss u robert n kristen stewart From mobile
      3. 28.08.2012,
        19:48
        dinda_loveTwilight
        Yeee yee yee. Alhmdllh, mreka blikan lgi. Smga kjadian in gk trulang lg. Best couple buat kalian. Stewarat, jgn bkin ROBSTEN mrah n kcewa lg y.
      4. 26.08.2012,
        22:55
        ainni_twihards levers
        alhamdulillah,robsten baekkan lg,sneng rs'y jka mrka bs kyk dlu lg :)
        ayo dong dkung robsten biar balikkan lg
        okkeh :) From mobile
      5. 26.08.2012,
        01:09
        ainni_twihard lovers
        asyik,Rob mau memaafkn Kris,smga aj hbungan mrka bsa kyk dlu kmbli,amiin ... :) N mdah'n hal ini g trjdi lg bwt Robsten From mobile
      6. 26.08.2012,
        00:59
        ainni_twihards lovers
        dh puas dnger brita Rob mau memaafkn kslahan Kris,tp blm puas klo mrka d kbrkan putus,q ingin'y mrka bsa kmbli sprti dlu From mobile
      7. 16.08.2012,
        00:32
        Mei
        Sayang banget.. Mereka putus beneran cb browsing britax lg.. Thn ini mrk ga dpt honor pasangan termahal krn mrk udh putus.. Cm nnti akan ktmu 4mata.. Mdh2an mrk bakal balik y soalx mrk sweet banget.. Robert kan syg banget sm kristen koq hrs pts hrsx di tegasin aja â prjlas mslahx ga prlu putus!! Tau dukun ga ya dmna yg pintar?? Biar bs bkn mrk balik lg.. Huff.. Nnti mrk bkl sm2 di acara premier breaking dawn part 2 mdh'an mrk bakal balik â smga ini hny sensasi bkn knyataan.. Soalx thn ini mrk artis trmahal byrnx.. (ËÌ©Ì ©Ì© ε ËÌ©Ì& copy;Ì©Æ&ord f;) krn kristen ga mgkn sbodoh itu mau hncurin ms dpnx dm hal lain aplg akhr thn ini mrk akan merit kykx mrk sngj.. Mdh2an bakal balik lg y.. Dmna sih qta bs comment biar robsten bs baca commentx.. From mobile
      8. 13.08.2012,
        21:57
        Ifa al messaya
        Q sich senang banget rob memaafkan kristew,tp tuch beritakan blm pasti.
        Makanx kristew jangan suka selingkuh dong!! Loe mau masuk neraka jahnam?! From mobile
      9. 12.08.2012,
        13:37
        nidi
        K-Stew ..
        sadar Lah ..
        bukan Rupert, tapi Robert !! From mobile
      10. 12.08.2012,
        13:23
        elga twihard
        senang banget dengar kabar ini,,aku adalah twihard yang paling bahagia,,akhirnya robert pattinson mau juga maafin kristen stewart,,<3