Suhu Politik di Brebes Memanas

Suhu Politik di Brebes Memanas
Suhu Politik di Brebes Memanas
BREBES- Meski masih dalam suasana lebaran, suhu politik di Kabupaten Brebes mulai memanas. Persaingan tidak sehat sudah merebak jelang pelaksanaan Pilkada Brebes 2012.

Salah satunya dengan tindakan perusakan baliho calon maupun atribut-atribut partai politik tertentu yang marak di berbagai wilayah. Penghilangan dan perusakan atribut oleh orang tidak bertanggung jawab itu disayangan sejumlah pengurus partai dan tokoh masyarakat.

Di sejumlah tempat di wilayah utara, puluhan gambar-gambar milik masing-masing pasangan calon terlihat rusak seperti usai disobek dengan benda tajam. Tindakan ini dinilai mencoreng nilai-nilai demokrasi.

Imam Sairi, tokoh masyarakat di Kecamatan Bumiayu, yang juga anggota DPRD Brebes dari Fraksi PPP ini juga mengaku adanya tindak perusakan dan penghilangan atribut tersebut yang juga terjadi di wilayah selatan. Diharapkan, seluruh kontestan dan tim pendukung harus tetap menjunjung tinggi nilai demokrasi.

BREBES- Meski masih dalam suasana lebaran, suhu politik di Kabupaten Brebes mulai memanas. Persaingan tidak sehat sudah merebak jelang pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News