Presiden Pertimbangkan Bangun Universitas di Madiun

Presiden Pertimbangkan Bangun Universitas di Madiun
Presiden Pertimbangkan Bangun Universitas di Madiun

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengadakan silaturahmi dengan keluarga besar Paguyuban Pawitandirogo di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Jumat, (30/8) malam.

Dalam pertemuan itu, Presiden mengaku akan mempertimbangkan usulan paguyuban yang meminta pemerintah membangun sebuah universitas di Madiun.

"Saya katakan kalau Madiun, Insya Allah bisa saya mendukung. Tinggal dirumuskan. Masih ada waktu, mudah-mudahan sebelum saya jatuh tempo tahun depan sudah bisa dirintis universitas," ujar Presiden di TMII, Jakarta.

Meski demikian, Presiden meminta dipastikan keunggulan dari universitas itu sebelum dibangun. Presiden meminta dibuatkan rumusan khusus untuk universitas itu. Menurutnya, keunggulan universitas harus jelas sehingga infrastruktur kampus dapat disiapkan dengan matang.

"Silahkan berembuk para bupati, pengurus Pawitandirogo agar mulai disampaikan rekomendasinya kepada Mendikbud dan diteruskan kepada saya," tandas Presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengadakan silaturahmi dengan keluarga besar Paguyuban Pawitandirogo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News