Red Bull Mulai Ketar-Ketir Ancaman Williams

Red Bull Mulai Ketar-Ketir Ancaman Williams
Red Bull Mulai Ketar-Ketir Ancaman Williams

jpnn.com - LONDON - Williams menjadi tim yang paling menyita perhatian dalam balapan Formula 1 tiga seri terakhir. Itu tak lepas dari kesuksesan Valtteri Bottas selalu melenggang ke podium.

Hal itulah yang membuat Red Bull kini mulai ketar-ketir. Pasalnya, Bottas kini sudah melenggang ke posisi kelima dengan koleksi 91 angka. Di sisi lain, jagoan Red Bull, Sebastian Vettel masih tertahan di urutan keenam dengan torehan 82 poin.

"Mereka memiliki mobil yang kencang. Kami mengalahkan mereka beberapa pekan dan menegaskan status kami di klasemen sektor konstruktor. Namun, kami tak bisa mengabaikan mereka," terang team principal Red Bull, Christian Horner sebagaimana dilansir laman Planet F1, Selasa (22/7).

Horner pantas ketar-ketir karena Williams kini sudah nangkring di urutan ketiga denga koleksi 121 angka atau hanya tertinggal 67 poin dari Red Bull. Lengah sedikit saja, Williams bisa menyalip Red Bull.

"Bottas sangat mengesankan dalam beberapa seri terakhir. Seri Hongaria merupakan momen bagus bagi kami. Seri Singapura juga tak terlalu jauh. Akan sangat menyenangkan melihat bagaimana performa kami di Hongaria," tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Williams menjadi tim yang paling menyita perhatian dalam balapan Formula 1 tiga seri terakhir. Itu tak lepas dari kesuksesan Valtteri Bottas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News