Punya Desain Trendi, Mobil Listrik Terbaru Neta Dijual dengan Harga Terjangkau

Punya Desain Trendi, Mobil Listrik Terbaru Neta Dijual dengan Harga Terjangkau
Mobil Neta V-II. Foto: Tim Neta Auto Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia memperkenalkan mobil listrik Neta V-II pada acara Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlokasi di JiExpo Kemayoran Hall C3.

Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengungkapkan peluncuran produk baru itu akan resmi diumumkan pada akhir Mei ini.

Meski belum mengumumkan harga resmi, tetapi Neta sudah membuka keran pemesanan atau Special Pre-Book Price mobil listrik itu.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya kami akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 juta-an untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan," kata Yusuf Anshori kepada awak media.

Neta V-II didesain dengan konsep smart dan bergaya trendi, sehingga cocok untuk para generasi muda yang aktif, energik serta modern.

Desain eksterior mobil itu memiliki aura untuk anak muda karena memiliki tampilan starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan.

Sementara itu, pelek ring 16 inci menambah kesan sporty.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik. Neta V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan eksterior masing-masing, yakni Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Mobil listrik terbaru Neta memiliki desain kekinian dan harga yang terjangkau. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News