Luis Suarez Diperlakukan Seperti Pembunuh

Luis Suarez Diperlakukan Seperti Pembunuh
Luis Suarez. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - BARCELONA - Iago Aspas ikut bersuara atas hukuman berat yang dijatuhkan FIFA selaku induk sepakbola dunia terhadap bomber timnas Uruguay, Luis Suarez. Bagi mantan penggawa Liverpool itu, hukuman tersebut terlalu berat.

“Mereka memperlakukan Suarez seperti seorang pembunuh, bukan sebagai pemain sepakbola,” terang Aspas sebagaimana dilansir laman Radio Catalonia, Kamis (24/7).

Pemain yang baru saja bergabung dengan Sevilla itu menyoroti hukuman untuk Suarez. Bagi Aspas, hukuman empat bulan larangan berkiprah di sepakbola serta sembilan laga internasional adalah hal yang kelewatan.

“Ada banyak pembunuh yang mendapatkan hukuman lebih ringan. Tidak mengijinkan dia diperkenalkan ke publik, berlatih atau memasuki stadion adalah hal yang kelewatan,” tegas Aspas.

Sebagaimana diketahui, FIFA memang menjatuhkan hukuman berat itu setelah Suarez menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 lalu. (jos/jpnn)

BARCELONA - Iago Aspas ikut bersuara atas hukuman berat yang dijatuhkan FIFA selaku induk sepakbola dunia terhadap bomber timnas Uruguay, Luis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News