SBY Senang Kondisi Marzuki Alie Membaik

SBY Senang Kondisi Marzuki Alie Membaik
SBY Senang Kondisi Marzuki Alie Membaik

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membesuk Ketua DPR Marzuki Alie di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8) sore.

Menurut SBY, kondisi Marzuki sudah jauh lebih membaik. "Yang bisa menjelaskan tentunya tim dokter RSPAD. Tetapi secara fisik, beliau sudah jauh lebih membaik. Dan sudah komunikasi dengan baik," kata SBY di dampingi istrinya Ani Yudhoyono di lobi utama, RSPAD Gatot Soebroto.

SBY menuturkan kemungkinan besar penyebab terganggunya kesehatan Marzuki Alie karena faktor kelelahan.

Lebih lanjut SBY menghimbau semua rakyat Indonesia berdoa agar Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu bisa segera kembali pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR RI.

"Sama-sama kita ketahui, kemarin Pak Marzuki Alie sedang mengemban tugas dan melaksanakan dengan baik. Mungkin ada unsur-unsur kelelahan dan tim dokter menjelaskan sudah jauh lebih baik. Tapi saya senang kondisinya jauh lebih baik dan semoga bisa menuntaskan tugas sampai 1 Oktober nanti," jelas SBY. (fas/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membesuk Ketua DPR Marzuki Alie di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News