David Ferrer Tantang Federer di Final Cincinnati Masters

David Ferrer Tantang Federer di Final Cincinnati Masters
David Ferrer Tantang Federer di Final Cincinnati Masters

jpnn.com - CINCINNATI - David Ferrer bakal menjadi penantang Roger Federer pada final Cincinnati Masters 2014. Itu terjadi setelah Ferrer sukses menekuk Julien Benneteau dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2 pada babak semifinal yang digeber di Lindner Family Center, Minggu (17/8) WIB.

Ferrer terlihat tak kesulitan memetik kemenangan. Petenis unggulan keenam itu hanya membutuhkan aktu satu jam sebelas menit untuk melenggang ke partai pemungkas.

“Saya selalu melangkah setahap demi setahap. Tenis selalu menjadi sebuah kejutan. Ketika saya melihat drawing dan ada Djokovic serta Tsonga, saya tahu ini tidak mudah,” terang Ferrer di laman resmi ATP.

Namun, jalan Ferrer ke tangga juara tidak akan mudah. Pasalnya, petenis asal Spanyol itu bakal berjibaku kontra Roger Federer yang sudah mengemas lima gelar juara di Cincinnati Masters.

“Saya selalu memanfaatkan kesempatan dan bisa ke final. Saya selalu berusaha untuk berkembang setiap hari. Saya juga merasa sangat nyaman bermain di lapangan tanah keras,” tegas Ferrer.(jos/jpnn)


CINCINNATI - David Ferrer bakal menjadi penantang Roger Federer pada final Cincinnati Masters 2014. Itu terjadi setelah Ferrer sukses menekuk Julien


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News