Serena Susah Payah Rebut Tiket Final

Serena Susah Payah Rebut Tiket Final
Serena Susah Payah Rebut Tiket Final

jpnn.com - CINCINNATI - Jalan yang ditempuh Serena Williams untuk merebut tiket final Cincinnati Masters 2014 benar-benar terjal. Serena dipaksa bekerja keras ketika menekuk Caroline Wozniacki lewat laga rubber set dengan skor 2-6, 6-2, 6-4 pada babak semifinal yang digeber di Lindner Family Center, Minggu (17/8) WIB.

Setelah kalah di set pertama, Serena harus berjuang ekstrakeras untuk memetik kemenangan di dua set tersisa. Kemenangan itu membuat Serena kini unggul head to head atas Wozniacki dengan agregat 8-1.

“Saya merasa lelah dalam pertandingan ini. Jadi, saya hanya mengatakan pada diri saya sendiri untuk melakukan service dengan lebih keras pada set kedua,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kemenangan itu membuat Serena berpeluang mengakhiri rekor buruknya di Cincinnati Masters. Hingga kini, pemilik 17 gelar Grand Slam itu belum sekalipun menjuarai Cincinnati Masters. Musim lalu, Serena ditekuk Victoria Azarenka di babak final.

“Saya memberikan semua yang saya punya pada hari ini. Saya tak menyangkan bakal melakukan hal ini di musim panas. Untungnya, saya masih tetap bertahan di turnamen ini,” tegas Serena.(jos/jpnn)

 


CINCINNATI - Jalan yang ditempuh Serena Williams untuk merebut tiket final Cincinnati Masters 2014 benar-benar terjal. Serena dipaksa bekerja keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News