Everton Kehilangan Ross Barkley Selama 4 Bulan

Everton Kehilangan Ross Barkley Selama 4 Bulan
Ross Barkley. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Pelatih Everton Roberto Martinez mengaku resah harus ditinggal gelandang andalan Ross Barkley. Pemain timnas Inggris itu disebut bisa melewatkan empat sampai lima bulan perawatan hingga masa pemulihan.

Barkley, pemain berusia 20 tahun yang di awal musim diincar sejumlah klub top EPL, cedera ligamen di lutut kanannya dalam sesi latihan, sehari sebelum pertandingan pembukaan Liga Premier di Leicester, yang berakhir imbang 2-2.

Pihak Everton masih menunggu laporan tim medisnya lebih detail, namun Martinez mengaku sudah pasrah. "Dia menjalani scan dan ini akan sulit. Dengan pembengkakan seperti itu, kita tidak benar-benar tahu seberapa buruk cedera tersebut. Saya pernah melihat cedera seperti itu butuh empat atau lima bulan," kata Martinez, seperti dilansir dari ESPN, Minggu (17/8).

"Ross Barkley adalah pemain fenomenal dan kami akan merindukannya, tidak ada keraguan tentang hal itu," imbuh sang pelatih.

Cedera tersebut juga bisa membuat Barkley harus absen membela timnas, untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Swiss, San Marino dan Estonia. "Dia anak yang sangat dewasa. Dia sudah pernah melalui periode buruk sebelumnya, dan dia tahu bagaimana untuk mengatasinya. Kami akan bersamanya melewati penderitaan itu," pungkas Martinez. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Pelatih Everton Roberto Martinez mengaku resah harus ditinggal gelandang andalan Ross Barkley. Pemain timnas Inggris itu disebut bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News