Dortmund Hancurkan Tim Divisi Tiga 4-1

Dortmund Hancurkan Tim Divisi Tiga 4-1
Henrik Mkhitaryan mencetak satu-satunya gol di babak pertama saat Borossia Dortmund melawan Stuttgater Kickers, Sabtu (16/8) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund mengawali DFB Pokal 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk Kuning Hitam itu sukses menghancurkan klub Divisi Tiga Stuttgater Kickers dengan skor 4-1 (1-0) pada babak pertama DFB Pokal di Mercedes Benz Arena, Sabtu (16/8) malam WIB.

Namun, Dortmund sempat kesulitan mencetak gol. Skuat racikan Jurgen Klopp itu baru bisa mencetak gol melalui Henrik Mkhitaryan ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Dortmund baru bisa menggandakan keunggulan lewat Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-55. Namun, Stutgater sempat menipiskan ketinggalan lewat Randy Edwini-Bonsu lima menit berselang.

Aubameyang semakin menegaskan keunggulan Dortmund lewat gol keduanya pada menit ke-78. Kemenangan Dortmund ditegaskan Adrian Ramos sesaat sebelum pertandingan berakhir. Babak kedua DFB-Pokal akan digelar pada 28-29 Oktober mendatang. (jos/jpnn)

Hasil laga lainnya:

Alemannia Waldalgasheim vs Bayer Leverkusen: 0-6
Bochum vs Stuttgart: 2-0
Bremen vs Braunschweig: 0-1
Walldorf vs Hannover: 1-3
Homburg vs Borussia Moechengladbach: 1-4
Viktoria Koeln vs Hertha Berlin: 2-4


DORTMUND - Borussia Dortmund mengawali DFB Pokal 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk Kuning Hitam itu sukses menghancurkan klub Divisi Tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News