Pochettino Puji Spirit Pemain Tottenham

Pochettino Puji Spirit Pemain Tottenham
Mauricio Pochettino . Getty images.

jpnn.com - LONDON - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji semangat pemainnya, saat memeroleh kemenangan dramatis atas tuan rumah West Ham United di Upton Park, Sabtu (16/8).

Spurs memang harus menunggu gol di masa injury time, yang dilesakkan Eric Dier. Di laga tersebut, Spurs sempat bermain 10 orang usai Kyle Naughton diusir wasit. Jumlah pemain akhirnya imbang, usai West Ham juga bermain 10 orang akibat kartu merah.

"Kartu merah buat Kyle membuat kami kesulitan. Untungnya kami tetap bermain seperti sebuah tim dan percaya pada kemampuan dan spirit kami," ujar Pochettino seperti dikutip dari talksport, usai laga.

"Ini hanya filosofi kami, gaya kami. Mentalitas kami adalah untuk selalu tetap menjadi sisi menyerang, kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli apakah kita memiliki 11 atau sepuluh orang di lapangan. Kami harus tetap positif dan saya sangat senang dengan para pemain. Mereka menunjukkan semangat besar dan mereka menunjukkan kami adalah tim, itu yang penting," kata Pochettino. (adk/jpnn)


LONDON - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji semangat pemainnya, saat memeroleh kemenangan dramatis atas tuan rumah West Ham United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News