Van Gaal Sudah Tak Butuh Trio Pemain MU Ini

Van Gaal Sudah Tak Butuh Trio Pemain MU Ini
Louis Van Gaal. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal dilaporkan sudah memberi sinyal tidak membutuhkan tiga pemainnya di dalam skuat utama. Mereka adalah Nani, Anderson dan Wilfred Zaha.

Dilansir dari The People, Minggu (17/8), pelatih asal Belanda itu 'memaksa' trio pemain untuk latihan berbeda dengan latiahn tim utama. Bahkan, saat makan dan briefing tim pun, tiga pemain tersebut terkesan sudah disingkirkan.

Namun karena kurang fitnya anggota skuat, Van Gaal memang masih memasukkan nama Nani di bench, dan memanggilnya saat laga kontra Swansea, Sabtu (16/8) malam. Kesan Van Gaal sudah tidak butuh tiga pemain itu juga kian kuat, karena nama-nama mereka sudah dihapus dari loker di tempat latihan.

Sementara itu, Van Gaal juga dilaporkan sudah mendesak petinggi klub, Ed Woodward untuk segera mendatangkan pemain baru, khususnya untuk nama dua pemain belakang, Daley Blind dan Marcos Rojo. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis Van Gaal dilaporkan sudah memberi sinyal tidak membutuhkan tiga pemainnya di dalam skuat utama. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News