Beredar Kabar Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco Sebut Sebagai Aspirasi Rakyat

Beredar Kabar Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco Sebut Sebagai Aspirasi Rakyat
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad merespons beredarnya kabar susunan kabinet Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya, informasi terkait susunan kabinet itu memiliki banyak versi. 

Menurut Dasco, susunan kabinet yang beredar tidak benar

Namun, Wakil Ketua DPR RI itu memandang, maraknya versi susunan kabinet Prabowo-Gibran merupakan bentuk aspirasi masyarakat. 

"Kami minta masyarakat untuk tidak bingung, banyak bertanya versi yang mana yang benar. Bahwa semuanya itu mungkin aspirasi, tetapi tidak dikeluarkan resmi oleh Pak Prabowo maupun timnya," kata Dasco dalam keterangan persnya, Minggu (28/4). 

Dasco menuturkan Prabowo sampai saat ini masih membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) pengusungnya di Pilpres 2024. 

Terutama, dalam menggodok susunan kabinet di pemerintahannya. 

"Penyusunan kabinet prosesnya belum dimulai, komunikasi masih dilakukan. Masih melakukan pengkajian kementerian yang ada, sehingga terlalu dini susunan kabinet sudah keluar," ucap Dasco. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad merespons beredarnya kabar susunan kabinet Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News