Persija Tetap Optimis Lolos 8 Besar

Persija Tetap Optimis Lolos 8 Besar
Persija Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Langkah Persija Jakarta untuk menapaki babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 mendapat batu sandungan. Itu setelah Persija hanya mampu bermain imbang 0-0 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (21/8) malam.

Tambahan 1 poin memang masih menempatkan Persija di posisi 4 klasemen sementara dengan 31 poin atau unggul 5 angka atas Pelita Bandung Raya (PBR) yang berada di posisi 5. Namun PBR sangat berpeluang menyalip Persija di klasemen akhir karena punya dua tabungan pertandingan.

PBR saat ini punya tiga laga tersisa, yakni menghadapi Persijap di Si Jalak Harupat Bandung (20 Agustus), lalu berturut-turut menjalani partai tandang menghadapi Sriwijaya FC (31 Agustus) dan Persita (5 September).

Sementara Persija hanya memiliki satu laga sisa, yakni menghadapi Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 5 September.

Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, menyatakan tetap bersyukur dengan hasil imbang yang diperoleh timnya di Padang. Menurutnya, Semen Padang bermain cukup baik dan pertandingan berjalan alot.

"Sebenarnya target kami memang memetik poin penuh di Padang. Tapi melihat pertanding tadi, hasil imbang memang sudah hasil terbaik," ujar Hendri seperti dilansir Padang Ekspres (JPNN Grup), Jumat (22/8).

Ia juga mengakui bahwa peluang melaju ke babak 8 besar masih berat. Namun Asisten Pelatih Benny Dollo itu tidak ingin pesimis. "Peluang tetap ada," ujarnya. (zul/abu/jpnn)


PADANG - Langkah Persija Jakarta untuk menapaki babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 mendapat batu sandungan. Itu setelah Persija hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News