West Ham Hajar Crystal Palace 3-1

West Ham Hajar Crystal Palace 3-1
Stewart Downing ikut menyumbangkan gol saat West Ham United mengalahkan Crystal Palace 3-1. Getty Images

jpnn.com - LONDON - West Ham United tampil garang di pekan kedua Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Hammers itu sukses menekuk Crystal Palace dengan skor 3-1 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Selhurst Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Namun, West Ham sempat mengalami dead lock hingga setengah jam. Kebuntuan West Ham baru pecah ketika Mauro Zarate berhasil mencetak gol pada menit ke-34.

West Ham tak perlu menunggu terlalu lama untuk menggandakan keunggulan. Tiga menit berselang, giliran Stewart Downing yang berhasil menjebol gawang Crystal Palace. Tuan rumah sempat menipiskan ketinggalan lewat gol yang dijaringkan Marouane Chamakh empat menit setelah babak kedua dimulai.

Namun, West Ham kembali menjauh lewat gol yang dilesakkan Carlton Cole pada menit ke-62. Dalam laga itu, West Ham mampu menguasai permainan sebanyak 55 persen. The Hammers juga berhasil melepaskan sepuluh tembakan dengan tujuh di antaranya menyasar ke gawang Palace.

Sebaliknya, Palace hanya bisa menguasai permainan sebanyak 45 persen. Selain itu, Palace juga hanya mampu melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang West Ham. (jos/jpnn)


LONDON - West Ham United tampil garang di pekan kedua Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Hammers itu sukses menekuk Crystal Palace dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News