Kone Siap Permalukan Arema Malang di Kanjuruhan

Kone Siap Permalukan Arema Malang di Kanjuruhan
Striker Sriwijaya FC Lancine Kone. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali akan diperkuat striker ganas, Lancine Kone, saat menghadapi Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang, 24 Agustus mendatang. Adanya pemain kelahiran Pantai Gading itu diyakini akan membuat lini depan tim asuhan pelatih Subangkit ini kembali bergairah

Sebelumnya, Kone tak bisa bermain menghadapi Persegres Gresik United di Gresik, tadi malam, (20/8), lantaran akumulasi kartu. Kala itu, mantan kapten Sriwijaya FC itu dihadiahi kartu kuning oleh wasit tatkala Sriwijaya FC ditaklukkan oleh tim juru kunci, Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, (15/8) lalu.

“Kita akan semakin kuat dengan adanya Kone. Apalagi pada pertandingan melawan Gresik United, ia absen sehingga memiliki waktu istirahat panjang,” ungkap pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit, kepada Sumatera Ekspres (Grup JPNN), kemarin.

Kone sendiri awalnya hanya seorang second striker. Namun dengan naluri golnya yang tinggi, membuat pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, itu mempercayakannya menjadi juru gedor gawang lawan.  Terbukti, saat ini pemain bernomor punggung 33 itu menjadi topskor tim Sriwijaya FC dengan mencetak enam gol.

“Memang sebelumnya kita mengalami krisis pemain di lini depan. Kembalinya Kone tentu menjadi harapan bagi tim untuk bisa mencetak gol,” terang pria yang juga pernah membesut tim asal Papua, Persiwa Wamena tersebut.

Sementara itu, Lancine Kone sendiri mengaku akan tetap memberikan permainan terbaiknya melawan Arema Malang. Ia berjanji akan tampil maksimal bak predator bahkan ingin kembali menceploskan si kulit bundar ke jala lawan.

“Saya akan bermain dengan baik nanti. Ini semua demi tim,” kata mantan punggawa Deltras Sidoarjo itu. Saat melawan Arema pada laga kandang, Kone sendiri tak mampu berbuat banyak sehingga tim kalah dengan skor 0-2. (rip/ion/ce4)

PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali akan diperkuat striker ganas, Lancine Kone, saat menghadapi Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang, 24


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News