Video Tanpa Busana Miley Cyrus Gondol Piala

Video Tanpa Busana Miley Cyrus Gondol Piala
Video Tanpa Busana Miley Cyrus Gondol Piala. Getty Images

jpnn.com - Miley Cyrus sukses meraih Video of the Year untuk lagunya Wrecking Ball di MTV Video Music Awards 2014. Cewek erotis ini mengalahkan nominasi lain, yakni Drunk In Love (Beyonce dan Jay Z), Fancy (Iggy Azalea), Happy (Pharrell Williams) dan Chandelier (Sia).

Cyrus yang tak kuasa menahan tangis tidak mengucap apapun. Dia meminta seorang pemuda bernama Jesse menerima penghargaan itu untuknya. “Terima kasih semuanya,” kata pemuda itu. “Nama saya Jesse,” lanjut pemuda itu sambil menyebut saat ini ada 1,6 juta pemuda yang tinggal di jalanan, tak punya rumah di seluruh Amerika Serikat.

“Saya salah satunya. Saya tinggal di pusat-pusat penampungan yang tersebar di kota,” tuturnya.

Video Wrecking Ball yang dirilis pada September 2013 sebenarnya mendapat kritikan tajam dari para penggemar. Ada yang mendukung, tapi ada pula yang mengutuk Cyrus yang tampil tanpa busana dalam video tersebut.

Namun, Wrecking Ball tak bisa dikalahkan video lain semisal video Anaconda milik Nicky Minaj.

Padahal, di dalam video Minaj juga melakukan twerking dan memamerkan bokongnya yang seksi. Anaconda juga menjadi video yang banyak ditonton pada tahun ini.

Sebelum acara dimulai, MTV sempat meminta tanggapan Cyrus tentang Minaj dengan video Anaconda-nya. “Saya tidak punya pantat seperti itu, tapi saya bisa mengandalkan Wrecking Ball,” kata Cyrus singkat.

Beberapa waktu lalu, Cyrus sempat berkreasi mengganti foto Minaj menjadi fotonya. Belum diketahui pasti apa maksud dari kelakuan Cyrus tersebut. Cyrus meminjam pose Minaj dalam sampul Anaconda yang memperlihatkan bokongnya. Cyrus lalu mengubah wajah dalam foto tersebut menjadi wajahnya. (rmo/jpnn)


Miley Cyrus sukses meraih Video of the Year untuk lagunya Wrecking Ball di MTV Video Music Awards 2014. Cewek erotis ini mengalahkan nominasi lain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News