Lepas Benatia, Roma Gaet Manolas

Lepas Benatia, Roma Gaet Manolas
Lepas Benatia, Roma Gaet Manolas

jpnn.com - ROMA - AS Roma tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Mehdi Benatia yang hengkang ke Bayern Muenchen. Tim berjuluk Serigala Roma itu langsung mengikat bek Olympiakos, Konstantinos Manolas.

Laman Football Italia, Rabu (27/8) menulis, Roma menggelontorkan dana sebesar 13 juta Euro atau sekitar Rp 202 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendatangkan bek timnas Yunani itu.

Namun, Roma juga harus siap mengeluarkan dana lagi jika Manolas tampil impresif. Sesuai klausul kontrak, Roma diwajibkan membayar sebesar Rp 31 miliar jika Manolas mampu bermain sesuai ekspektasi.

Pemain berusia 23 tahun itu akan membela Roma selama lima musim atau hingga 30 Juni 2019 mendatang. Bagi Roma, Manolas adalah pengganti sepadan untuk Benatia guna menyambut kompetisi musim 2014/2015.

Roma juga boleh berbangga dengan kesuksesan mendatangkan Manolas ke Olimpico. Pasalnya, Manolas juga menjadi incaran Arsenal dan Juventus di bursa transfer musim panas ini.(jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Mehdi Benatia yang hengkang ke Bayern Muenchen. Tim berjuluk Serigala Roma itu langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News