Kekompakan Pemain Antar Jakarta Electric Pimpin Klasemen Sementara Proliga 2024

Kekompakan Pemain Antar Jakarta Electric Pimpin Klasemen Sementara Proliga 2024
Pemain senior Jakarta Electric PLN, Maya Kurnia Indri saat berlaga menghadapi Jakarta Livin Mandiri pada Proliga 2024 seri Yogyakarta di GOR Amongrogo, Jumat (26/4). Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Jakarta Electrik PLN untuk sementara memimpin klasemen Proliga 2024, seusai meraih kemenangan telak atas Jakarta Livin.

Dalam laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/4), tim asuhan Chamnan Dokmai menang dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15).

Pada pertandingan itu pemain asing Electrik PLN, yakni Katerina Zhidkova (Azerbaijan) menjadi top skor seusai finis dengan raihan 18 angka.

Dari barisan pemain lokal ada Nurlaili Kusuma dengan tambahan 14 poin.

Pelatih Electrik PLN, Chamnan Dokmai mengaku senang para pemain senior dan junior bermain apik di laga tersebut.

Nakhoda asal Negeri Gajah Putih itu menilai bahwa kolaborasi keduanya diharapkan bisa konsisten, untuk kembali membawa tim milik BUMN itu tembus final four.

“Kami harus bermain secara tim. Tim ini diisi banyak pemain muda sehingga peran pemain senior untuk membimbing diperlukan,” ujar mantan manajer Jakarta Popsivo Polwan tersebut.

Senada dengan Dokmai, kapten Electrik PLN yakni Yolla Yuliana juga punya tekad yang sama menembus top 4.

Tim voli putri Jakarta Electrik PLN untuk sementara memimpin klasemen Proliga 2024 seusai meraih kemenangan telak atas Jakarta Livin Mandiri, Jumat (27/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News