Falcao Merapat ke Manchester City

Falcao Merapat ke Manchester City
Radamel Falcao. Foto: Jean-Sebastien Evrard/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Saga transfer pemain AS Monaco, Radamel Falcao memanas jelang penutupan jendela transfer pemain, 1 September ini. Diisukan bakal berseragam Real Madrid, Falcao justru disebut selangkah lagi bergabung bersama Manchester City.

Dilansir dari Daily Star, Senin (1/9), City berada di garis terdepan bisa mendapatkan tanda tangan striker asal Kolombia itu. "Falcao semakin dekat bakal pindah dari AS Monaco, dan sepertinya Manchester City hampir menyelesaikan kesepakatannya," tulis Daily Star.

Falcao memang sudah lama dilaporkan akan segera pindah klub, keluar dari Ligue 1. Real Madrid, Arsenal dan Juventus sempat dikaitkan dengan Falcao.

Pemain ini bahkan sempat keceplosan di twitter akan segera hijrah ke Real Madrid. Namun segera, Falcao membantah dan pihaknya menyebut yang beredar itu rekayasa.

Sejumlah laporan menyebutkan juga, kans Falcao ke City akan sangat besar seiring dengan ketertarikan Real Madrid ingin memulangkan strikernya, Alvaro Negredo dari Manchester City. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Saga transfer pemain AS Monaco, Radamel Falcao memanas jelang penutupan jendela transfer pemain, 1 September ini. Diisukan bakal berseragam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News