Diajak Duet Anak, Nola Diminta Traktir

Diajak Duet Anak, Nola Diminta Traktir
DUO: Nola dan Naura setelah tampil berdua, Minggu (31/8). (Marisqa Ayu Krisnaningtyas/Jawa Pos)

jpnn.com - JAKARTA– Nola, Widi, dan Cynthia selalu tampil apik dalam naungan Be3. Meski demikian, mereka tetap keren saat muncul terpisah. Demikian pula Nola saat berduet dengan Naura, putrinya. Karena anak sulungnya punya album sendiri, Nola kebanjiran job untuk manggung bareng anak.

’’Udah beberapa kali ada tawaran sih. Tapi, kalau acara charity kayak gini, aku sengaja ajak dia. Aku jelasin, kalau kita nyanyi, orang akan kumpulindana buat menolong orang lain. Makanya, dia senang,’’ ujar Nola saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/8).

Naura mengaku senang bisa menyanyi bersama ibunya daripada bernyanyi sendiri. Terlebih, dia akan ditraktir makanan apa pun yang dia suka.

Menurut Nola, putrinya itu sebenarnya tidak pernah meminta imbalan jika diminta manggung di suatu tempat. Tapi, biasanya Naura akan meminta izin untuk membeli es krim. ’’Murah dia mah. Cuma es krim atau es cokelat gituNggak pernah minta macam-macam,’’ ungkapnya.

Untuk persiapan bernyanyi, Naura tidak pernah belajar secara khusus di sekolah vokal. Dia belajar vokal secara otodidak di rumah. Nola biasanya memberikan kumpulan buku dan CD lagu untuk putrinya. Setelah itu, Naura akan memilih sendiri lagu yang akan dinyanyikan. Nola bertugas mengoreksi saat anaknya melakukan kesalahan. Selain belajar vokal, Naura senang diajari menari oleh ibunya.

’’Kalau aku nari tangannya nggak strong, tangannya nggak fulldiomelinMama. Tapi nggak apa-apa, kan itu buat kebaikan,’’ tutur Naura polos.

Meski memberikan dukungan penuh, Nola menyampaikan satu syarat. Jadwal manggung Naura hanya boleh dilakukan saat akhir pekan atau libur sekolah. Selain itu, prestasi Naura di sekolah tidak boleh turun hanya karena ingin menjadi penyanyi.

’’Aku terserah Naura aja. Aku bikinin dia album. Kayaknya cukup menjawab aku mendukung dia dalam karir nyanyi. Tapi, nyanyinyaweekend atau liburan. Musikal atau apa pun terserah dia,’’ ujar Nola.(yas/c17/nda)

JAKARTA– Nola, Widi, dan Cynthia selalu tampil apik dalam naungan Be3. Meski demikian, mereka tetap keren saat muncul terpisah. Demikian pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News