Djokovic Absen Bela Serbia Kontra India

Djokovic Absen Bela Serbia Kontra India
Novac Djokovic. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - BEOGRAD - Tim Davis Serbia kehilangan sosok penting jelang laga kontra India pada playoff Grup Dunia di Bangalore, 12-14 September mendatang. Pasalnya, Novak Djokovic memilih tak membela Serbia.

Keputusan itu diambil setelah petenis peringkat pertama dunia tersebut mengalami keletihan usai tampil di banyak turnamen. Jajaran pelatih Serbia pun tak mau memaksakan diri untuk menggunaka tenaga Djokovic.

"Djokovic sudah pasti tidak akan bergabung dengan kami di India. Kelelahan menjadi alasan terbesarnya," terang pelatih Serbia, Bogdan Obardovic sebagaimana dilansir laman resmi Davis Cup, Kamis (11/9).

Sebelumnya, Djokovic bertarung di Grand Slam seri US Open. Sayangnya, langkah petenis berjuluk Djoker itu terhenti di babak semifinal setelah ditumbangkan wakil Jepang, Kei Nishikori.

"Dia menjalani musim yang berat dan membutuhkan istirahat. Perjalanan ke India sangat panjang. Kami juga akan bermain di cuaca panas. Djokovic tetap akan mendukung kami dari dasar hatinya," tegas Obardovic. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Laba Bersih MU Anjlok

BEOGRAD - Tim Davis Serbia kehilangan sosok penting jelang laga kontra India pada playoff Grup Dunia di Bangalore, 12-14 September mendatang. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News