Costa Tidak Diusir, Zabaleta Nilai Wasit tak Adil

Costa Tidak Diusir, Zabaleta Nilai Wasit tak Adil
Costa Tidak Diusir, Zabaleta Nilai Wasit tak Adil

jpnn.com - MANCHESTER- Pablo Zabaleta mengkritik keputusan wasit Mike Dean yang tidak mengganjar bomber Chelsea, Diego Costa dengan kartu merah. Menurut Zabaleta, wasit berlaku tak adil.

Sebagaimana diketahui, wasit memang hanya mengeluarkan kartu merah untuk Zabaleta ketika Manchester City bersua Chelsea pada pekan kelima Premier League di Etihad Stadium, Minggu (22/9).

Saat itu, Zabaleta harus keluar dari lapangan setelah mengantongi kartu merah kedua setelah mengganjal Costa pada menit ke-66. Tapi, wasit hanya mengganjar Costa kartu kuning setelah terlibat pertikaian dengan Zabaleta.

Hal itulah yang membuat Zabaleta geram. Menurut pemain asal Argentina itu, wasit seharusnya juga mengganjar Costa dengan kartu merah. Zabaleta pun menumpahkan kekecewaannya di akun jejaring Twitter.

“Saya ingin minta maaf kepada semua pihak karena kartu kuning yang saya dapatkan. Namun, setelah melihat kejadiannya, saya tak percaya bahwa Diego Costa masih berada di atas lapangan,” terang Zabaleta di laman Goal, Senin (22/9). (jos/jpnn)


MANCHESTER- Pablo Zabaleta mengkritik keputusan wasit Mike Dean yang tidak mengganjar bomber Chelsea, Diego Costa dengan kartu merah. Menurut Zabaleta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News