Red Bull Masih Pede Rebut Juara Dunia

Red Bull Masih Pede Rebut Juara Dunia
Pembalap Red Bull Sebastian Vettel. FOTO: ist

jpnn.com - LONDON - Red Bull masih memiliki konfidensi tinggi menyambut sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Sang juara bertahan itu optimistis bisa merebut gelar sektor pembalap pada akhir musim nanti.

Padahal, posisi duoe Red Bull, Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel sebenarnya kurang menguntungkan. Ricciardo kini terpaku di urutan ketiga setelah tertinggal 60 poin dari Lewis Hamilton. Sementara, Vettel yang ada di posisi kelima malah terpaut 117 angka.

“Dengan adanya masalah di Mercedes, saya sangat berharap kami bisa menjaga peluang untuk merebut gelar juara,” terang Team Principal Red Bul, Christian Horner sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (23/9).

Red Bull memang sangat berharap duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg terus berkutat dengan permusuhan. Dengan begitu, Red Bull bisa mengambil celah untuk merebut gelar juara dunia sektor pembalap.

“Terlalu dini untuk menyebut bahwa Red Bull akan melakukan team order guna membantu Ricciardo. Tapi, Mercedes memang memiliki keuntungan poin yang besar,’ tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Red Bull masih memiliki konfidensi tinggi menyambut sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Sang juara bertahan itu optimistis bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News