Suami Macam-Macam di Luar, Nafa Urbach Percaya Kuasa Tuhan

Suami Macam-Macam di Luar, Nafa Urbach Percaya Kuasa Tuhan
Suami macam-macam di luar, Nafa Urbach percaya kuasa Tuhan. Foto: ist

jpnn.com - SEMBILAN tahun berumah tangga bersama Zack Lee, artis Nafa Urbach memberikan kepercayaan penuh pada suaminya ketika berada di luar rumah. Kalaupun kepercayaan itu disia-siakan atau disalahartikan, Nafa menyerahkan hal tersebut pada kuasa Tuhan.

"Percaya aja apa yang dia lakuin, ya serahin aja sama Tuhan," ujar Nafa di salah satu acara talk show, Senin (29/9) malam.

Bahkan, wanita berusia 34 tahun ini enggan mencari Zack bila ia tak pulang ke rumah. Ibu satu anak itu percaya bahwa apapun hal buruk yang suaminya lakukan tanpa sepengetahuannya, akan ada balasannya.

"Kalau dia nggak pulang aku nggak nyariin, biarin aja. Percaya bahwa semua itu ada balesannya, itu pasti," serunya.

Di matanya, Zack adalah pria yang bertanggungjawab sebagai suami. Hal itu terlihat dari perhatian yang diberikan pada ia dan anaknya. "Sebelum dia pergi kerja, dia anterin anak ku dulu ke sekolah, dia kadang juga masak buat kita. Dia bertanggungjawab banget," kata mantan Primus Yustisio itu. (chi/jpnn)


SEMBILAN tahun berumah tangga bersama Zack Lee, artis Nafa Urbach memberikan kepercayaan penuh pada suaminya ketika berada di luar rumah. Kalaupun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News