Dilantik, Titiek Soeharto Cantik dengan Kebaya Ibu Tien

Dilantik, Titiek Soeharto Cantik dengan Kebaya Ibu Tien
Titiek Soeharto tampil mengenakan kebaya ibu Tien saat pelantikan Anggota DPR RI Periode 2014-2019 di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto tampak tersipu malu ketika para awak media massa memuji kecantikannya yang berpakaian kebaya dengan warna cerah pada pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 pada Rabu, (1/10).

Titiek memakai kebaya lengan panjang dengan paduan warna ungu dan biru tua. Rambutnya disanggul bulat. Gayanya persis dengan ibunya, Raden Ayu Siti Hartinah alias Bu Tien, istri mantan Presiden Soeharto. Ternyata Titiek bergaya demikian karena kebaya yang dipakainya adalah milik Ibu Tien Soeharto.

"Bagus dong kebayanya, ini kebaya ibu saya lho," ujar Titiek dengan senyum bangga di kompleks parlemen Senayan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu mengaku sangat menyukai model kebaya milik ibunya. Tak kira-kira karena itu milik Ibu Tien, kebaya tersebut pun sudah berusia 97 tahun. Tampaknya Titiek pintar merawat kebaya itu, sehingga tak terlihat usang dan justru tetap cerah warnanya.

"Jadi saya enggak usah jahit baru sudah pas saja. Saya ingin ibu saya bangga saja," kata mantan istri Prabowo Subianto tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto tampak tersipu malu ketika para awak media massa memuji kecantikannya yang berpakaian kebaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News