Mito A60 Fantasy U, Ponsel Elegan Dilengkapi Pengaman Anti Licin

Mito A60 Fantasy U, Ponsel Elegan Dilengkapi Pengaman Anti Licin
Mito A60 Fantasy U, Ponsel Elegan Dilengkapi Pengaman Antilicin. Foto: IST

jpnn.com - JAKARA - Mito kembali menggebrak pasar dengan merilis produk terbarunya, A60 Fantasy U. Smartphone ini didesain tampil mewah dengan back cover yang bertekstur leather case. Tampilan ini membuat Mito A60 Fantasy U berbeda dengan smartphone lainnya, yakni mewah dan berkelas.

Mito A60 Fantasy U ini juga hadir dengan  cita rasa seni, di mana smartphone ini tidak hanya mengandalkan kecanggihan fitur belaka, desain juga menjadi salah satu perhatian utamanya.

"Boleh dibilang untuk smartphone brand nasional, desain bertekstur leather case masih tergolong langka. Peluang inilah yang ditangkap Mito untuk merilis smartphone dengan cover yang bertekstur demikian," ungkap Direktur Marketing Mito Mobile, Jacksen Lie di Jakarta, Rabu (22/10).

Keunggulan cover bertekstur leather case ini lanjut Jacksen, selain tampil lebih mewah, elegan, juga berfungsi sebagai pengaman anti licin. Dengan tekstur tersebut, tangan berminyak atau berkeringat akan tetap nyaman ketika menggenggam A60 dan tidak perlu khawatir smartphone Anda tergelincir jatuh.

Smartphone ini juga tampil dengan desain simpel. Pada bagian tengah bodi, terdapat list warna silver yang  mengelilingi seluruh bagian bodi smartphone. Sementara untuk slot  charging dan port jack earphone terdapat di bagian atasnya.

Untuk kamera, Mito A60 Fantasy U ini didukung kamera belakang dengan resolusi 13 Mp dan kamera depan 5 Mp, yang di sertai double flash light. Kualitas kamera yang dimilikinya cukup mumpuni untuk merekam beragam objek menarik. Beragam fitur kamera sudah tertanam dengan baik, seperti face detection, auto focus, serta 19 scene mode yang bisa digunakan sesuai pilihan.

"Hasil gambar yang didapat akan lebih jelas karena smartphone ini menggunakan LCD 5 inchi dengan resolusi high definition (HD). Dengan demikian gambar yang ditampilkan akan lebih riil dan jernih," serunya.

Sementara untuk mendukung kinerja yang ada, smartphone ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori 8 GB + RAM 1 GB. Kinerjanya mampu menjalankan game atau aplikasi berat lainnya. Mito A60 Fantasy U ini juga menggunakan system operasi OS Android Versi 4.4 atau Android kitkat. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.590.000. (chi/jpnn)


JAKARA - Mito kembali menggebrak pasar dengan merilis produk terbarunya, A60 Fantasy U. Smartphone ini didesain tampil mewah dengan back cover yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News