Paruh Laga, Liverpool vs Hull Masih Skor Kacamata

Paruh Laga, Liverpool vs Hull Masih Skor Kacamata
Mario Balotelli berebut bola dengan pemain Hull James Chester (kanan) pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (25/10) malam WIB.Foto: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Belum ada pemenang pada babak pertama laga Liverpool kontra Hull City di pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Liverpool harus puas diimbangi Hull dengan skor 0-0 di Stadion Anfield, Sabtu (25/10) malam WIB.

Liverpool sebenarnya memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Peluang pertama didapat Steven Gerrard ketika menanduk bola pada menit kesembilan. Namun, tandukan Gerrard masih bisa dihalau El Mohamady.

Empat menit berselang giliran Mario Balotelli yang mengirimkan ancaman. Namun, tembakan bomber berjuluk Super Mario itu dari sudut sempit masih bisa ditepis kiper Hull, Eldin Jakupovic.

Hull membalasnya melalui peluang Jack Livermore yang mendapat umpan dari Hatem Ben Arfa pada menit ke-41. Tapi, Simone Mignolet masih sigap menghalau tendangan Livermore.

Hull kembali mengancam melalui Mohamed Diame semenit berselang. Sayangnya, tembakan kaki kiri Diame masih melebar dari tiang gawang The Reds, julukan Liverpool. (jos/jpnn)

 

 

 

LIVERPOOL - Belum ada pemenang pada babak pertama laga Liverpool kontra Hull City di pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Liverpool harus puas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News