Pre Order Mito A60 'Fantasy U' Diserbu 10 Ribu Pembeli

Pre Order Mito A60 'Fantasy U' Diserbu 10 Ribu Pembeli
Mito A60 Fantasy U

jpnn.com - JAKARTA - Pre order Mito A60 Fantasy U yang dibuka sejak 22 Oktober 2014 diserbu pembeli. Direktur Marketing Mito Mobile, Jacksen Lie menyebut baru satu hari dibuka, antrean melalui website http://mitomobile.com/fantasyline sudah mencapai 10 ribu orang.

“Server sempat down karena banyaknya orang akses website kami," kata Jacksen melalui rilisnya, Minggu (26/10).

Lebih lanjut Jacksen mengatakan, tingginya minat konsumen terhadap pre order Mito A60 di luar dugaannya. Semula direncanakan pre order digelar dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 2 November.

Namun menurut Jacksen harus disudahi sebelum tanggal 2  November karena membludaknya peminat. Pihaknya juga sempat kewalahan karena antrean begitu dahsyat.

"Hanya dalam beberapa jam saja, website resminya langsung dijejali konsumen. Program ini terpaksa kami hentikan sehari setelahnya dibuka antrian virtual. Karena kami membatasi 10 ribu unit dan dalam waktu cuma satu hari itu, yakni 22 November langsung habis diserbu konsumen,” seru Jacksen.

Atas antusias masyarakat tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen yang memiliki minat besar terhadap pre order Mito A60.

Tingginya animo konsumen terhadap pre order Mito A60 ini salah satunya lantaran harga spesial yang ditawarkan. Di mana konsumen dapat mendapatkan setengah harga dari Rp 1,59 juta. Dengan harga Rp 790 ribuan, masyarakat bisa memiliki smartphone dengan fitur canggih dan mewah.

"Terimakasih program ini bisa berjalan dengan sukses dan memuaskan. Ke depannya kami akan mencoba lagi program semacam ini. Sukses ini bisa jadi acuan kami, bahwa smartphone Mito selalu dinanti konsumen,” tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pre order Mito A60 Fantasy U yang dibuka sejak 22 Oktober 2014 diserbu pembeli. Direktur Marketing Mito Mobile, Jacksen Lie menyebut baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News