Kuartal III, PT Nusantara Infrastructure Bukukan Laba Rp 80,24 miliar

Kuartal III, PT Nusantara Infrastructure Bukukan Laba Rp 80,24 miliar
Kuartal III, PT Nusantara Infrastructure Bukukan Laba Rp 80,24 miliar

jpnn.com - JAKARTA – PT Nusantara Infrastructure Tbk terus memperlihatkan performa gemilang. Pada kuartal III tahun 2014, perseroan berhasil meraih laba bersih periode berjalan sebesar Rp 80,24 miliar atau meningkat 136,37 persen dibandingkan periode sama tahun 2013, yakni sebesar Rp 33,90 miliar.

Sementara laba kotor perseroan meningkat Rp 126,1 miliar atau naik 46,4 persen dibandingkan periode sama tahun 2013 sebesar Rp 145,8 miliar.

"Kami sangat bersyukur di tengah perlambatan ekonomi nasional, bisnis Nusantara Infrastructure tetap tumbuh secara positif. Pencapaian ini menjadi salah satu bukti bahwa strategi yang kami jalankan sudah tepat dan didukung oleh portfolio bisnis yang semakin sehat," ujar General Manager Corporate Affairs Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawati dalam siaran persnya, Sabtu (1/11).

Melonjaknya laba bersih perseroan ini kata Deden, didorong oleh peningkatan pendapatan dan penjualan yang melesat 73,59 persen menjadi Rp 382,31 miliar.

Di mana saat ini perseroan telah mengelola sejumlah sektor infrastruktur strategis yang meliputi jalan tol, pengelolaan air bersih, menara telekomunikasi dan pengelolaan pelabuhan.

"Kami melayani lebih dari 88 juta pelanggan, 500.000 rumah tangga, 170 pabrik dan 210 kapal dalam bisnis jalan tol, air, pelabuhan dan energi," serunya.

Deden menambahkan, dengan semakin kokoh dan portofolio bisnis yang kian solid, perseroan optimistis dapat memanfaatkan potensi bisnis di sektor infrastruktur.

"Semua pencapaian yang diraih perseroan ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah yang optimal kepada pemegang saham. Kami optimis dengan kerja keras seluruh manajemen, nilai perusahaan akan terus meningkat dan memberikan kontribusi lebih besar bagi pembangunan infrastruktur di Indonesia," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Nusantara Infrastructure Tbk terus memperlihatkan performa gemilang. Pada kuartal III tahun 2014, perseroan berhasil meraih laba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News