Kolaborasi JFX dan DCFX dalam Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein

Kolaborasi JFX dan DCFX dalam Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein
JFX dan DCFX Kembali gelar Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein. Foto: dok. JFX

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Deu Calion Futures (DCFX) kembali menyelenggarakan literasi perdagangan komoditi melalui topik "Correlation between Gold & Olein” di Jakarta, pada 24 April 2024.

Tujuan dari program literasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), khususnya di pasar komoditi Emas dan Olein.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita berharap masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi.

"DCFX sebagai pialang berjangka telah memiliki lisensi resmi dari BAPPEBTI dan merupakan anggota dari JFX, KBI, serta ASPEBTINDO,” ucap Rita Sagita, dalam keterangannya, Jumat (26/4).

Sementara itu, Presiden Direktur JFX Paulus Lumintang menilai bahwa program literasi seperti ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan meningkatkan kualitas industri PBK.

Selain itu, membangun kembali pondasi kepercayaan yang rapuh akibat masih maraknya pengaduan terkait investasi ilegal yang mengakibatkan minimnya kepercayaan masyaraka.

Direktur Operasional DCFX Giory Harliandy menekankan pentingnya edukasi dalam memahami dinamika pasar, strategi, analisis, dan risiko pada transaksi investasi/trading.

Dia juga mengumumkan langkah revolusioner dari DCFX, yaitu fitur baru yang menggairahkan yaitu akun Mikro Lot dengan harapan nasabah baru dapat memulai trading dengan modal yang terjangkau.

JFX bersama DCFX  kembali menyelenggarakan literasi investasi di pasar emas dan olein.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News