JFX Bersama DCFX Gelar Program Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi

JFX Bersama DCFX Gelar Program Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi
JFX bersama DCFX saat menggelar tur program literasi untuk mengedukasi pemahaman masyarakat terhadap industri PBK di Medan. Foto: dokumentasi JFX

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Futures Exchange (JFX) bersama DCFX bakal menggelar tur program literasi untuk mengedukasi pemahaman masyarakat terhadap industri perdagangan berjangka komoditi (PBK) di Pekanbaru.

DCFX sendiri merupakan perusahaan pialang berjangka yang terus berupaya untuk meningkatkan layanan perdagangan berjangka yang inovatif dan dapat memberikan kemudahan dalam penggunaannya.

DCFX sudah teregulasi dan diawasi oleh BAPPEBTI dan merupakan anggota JFX, ASPEBTINDO, serta KBI.

Direktur Utama JFX Paulus Lumintang mengatakan bakal memberikan penjelasan tentang pemahaman dan regulasi perdagangan berjangka komoditi.

“Literasi antara JFX dan DCFX adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang fungsi dan peran perdagangan berjangka komoditi,” ucap Paulus dalam keterangannya, Senin (24/7.

Senada dengan Paulus, Head of Analisis DCFX Paolo Liszmann menuturkan bahwa dirinya akan memberikan penjelasan tentang analisis trading dan analisa dalam trading.

“Ini pasti akan membantu para trader belajar bagaimana melakukan transaksi dalam trading,” kata dia.

Adapun, Jakarta Futures Exchange (JFX) adalah bursa berjangka pertama di Indonesia yang terus berkomitmen dalam memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi industri perdagangan berjangka komoditi.

JFX bersama DCFX menggelar tur program literasi untuk mengedukasi pemahaman masyarakat terhadap industri PBK di Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News