Beri Solusi Investasi Terjangkau, DCFX Hadirkan Transaksi Micro Lot

Beri Solusi Investasi Terjangkau, DCFX Hadirkan Transaksi Micro Lot
Fitur trading Micro Lot di DCFX memungkinkan trader berinvestasi dengan lebih terjangkau. Foto: DCFX

jpnn.com, JAKARTA - Pialang berjangka PT. Deu Calion Futures (DCFX) meningkatkan pelayanan untuk para trader atau investor dengan menghadirkan fitur trading Micro Lot.

Fasilitas ini memungkinkan trader untuk memasuki pasar dengan hanya 0,01 lot. Ini merupakan langkah revolusioner dalam perdagangan menjadi lebih terjangkau.

Para trader kini memiliki opsi untuk berdagang dengan ukuran kontrak yang lebih kecil, mulai dari deposit rendah mulai dari Rp 500.000.

Tidak hanya membuat perdagangan lebih terjangkau, tetapi juga memungkinkan trader mengelola risiko mereka dengan lebih efisien.

Proses pembukaan rekening Micro Lot sangat mudah, tanpa keharusan menambahkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pada saat pembukaan rekening.

Ini berbeda dengan pembukaan rekening standar, yang mengharuskan trader menambahkan NPWP sebagai bagian dari proses pembukaan rekening.

Keuntungan dari Micro Lot dalam trading sangat beragam, terutama bagi trader pemula atau yang memiliki modal awal terbatas.

Mereka dapat belajar dengan modal kecil, menghadapi peluang tanpa tekanan emosional yang besar. Trader juga dapat menyesuaikan ukuran posisi mereka seiring waktu dan pertumbuhan modal.

Fitur trading Micro Lot di DCFX memungkinkan trader berinvestasi dengan lebih terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News