DCFX Meraih Predikat Broker Terbaik 2023 dari BAPPEBTI

DCFX Meraih Predikat Broker Terbaik 2023 dari BAPPEBTI
DCFX meraih predikat sebagai Broker Terbaik 2023 dengan nilai 96,90% (Grade A+++) dari BAPPEBTI. Foto: dok. DCTF

jpnn.com, JAKARTA - Deu Calion Futures (DCFX) meraih predikat sebagai Pialang Berjangka Terbaik 2023 dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI).

Penilaian yang didapat DCFX mencapai 96,90% (Grade A+++) pada periode Januari hingga September 2023.

Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan, penilaian yang dilakukan oleh BAPPEBTI sebagai pemantik bagi mereka untuk terus menyediakan layanan trading yang berkualitas dan unggul.

Penilaian ini menjadi bukti bahwa kerja keras, transparansi, dan fokus pada kebutuhan pelanggan membuahkan hasil positif.

"Pencapaian ini mencerminkan dedikasi kami terhadap seluruh pelanggan dari buah hasil inovasi dan adaptasi DCFX terhadap teknologi," ujar Rita Sagita, dalam keterangannya, Rabu (10/1).

Menurut Rita, mendapat predikat Broker Terbaik 2023 merupakan suatu kehormatan luar biasa dan merupakan bukti kerja keras dan komitmen DCFX di industri PBK.

"Penilaian positif ini memotivasi DCFX untuk terus berkembang dan menetapkan tolak ukur baru dalam industri PBK," tutur Rita Sagita.

Diketahui, DCFX telah meraih sejumlah penghargaan prestisius dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2022, dinobatkan sebagai aplikasi trading terbaik 2022 oleh Forex Award.

DCFX meraih predikat sebagai Broker Terbaik 2023 dengan nilai 96,90% (Grade A+++) dari BAPPEBTI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News