Jongla Instant Messenger Gandeng XL

Jongla Instant Messenger Gandeng XL
Chief Executive Officer Jongla, Riku Saminen, didampingi Business Development and Partner Director Henry P Simangunsong sedang memperlihatkan aplikasi Jongla Instant Messager dengan sticker interaktif di Senayan City, Jakarta, Rabu (5/11). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jongla, layanan lintas platform yang cepat dan tidak berbayar, mengandeng PT XL Axiata Tbk (XL) untuk memudahkan masyarakat di Indonesia melakukan transaksi konten digital di aplikasi Jongla dengan menggunakan pulsa XL.

Dengan layanan pesan instan dan berbagi berkas media, Jongla menawarkan lapisan tambahan personalisasi, fitur sosial dan kemampuan untuk berbagi 'stiker bergerak dan bersuara' yang bisa diunduh secara gratis di iOS, Android, Windows, dan Firefox.

"Jongla adalah sebuah aplikasi layanan pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang-orang yang mereka inginkan, kapan pun dan dari manapun mereka berada. Inilah yang membedakan Jongla dengan layanan pesan instan lainnya, kaya akan fitur yang menarik," ujar Chief Executive Officer Jongla, Riku Salminen di Senayan City, Jakarta, Rabu (5/11).

Dengan keunikan fitur dan platform yang Jongla tawarkan, Riku juga optimistis mampu menarik minat masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu dari tiga aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015.

"Misi kami adalah untuk menawarkan layanan yang cepat, menyenangkan dan gratis ke lebih banyak orang di seluruh dunia dan layanan lintas-platform teknologi terbaik kami akan membantu mendorong hal ini," terangnya.

Di tempat yang sama, Digital Entertainment XL, Revie Sylviana mengatakan, kemitraan dengan Jongla ini merupakan wujud keseriusan XL untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan Internet melalui layanan pesan cepat atau instant messaging yang mudah dan nyaman digunakan. 

"Kami terkesan dengan cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya dan pengalaman pengguna yang teroptimilisasi, membuat layanan pesan instan Jongla benar-benar unik. Ini adalah pasangan sempurna bagi XL dan kami berharap ke depannya kerjasama ini akan berkembang," harap dia.

Selain gratis dalam mengirim jumlah pesan ke seluruh kontak, Jongla memastikan keamanan pesan yang dikirimkan. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat mana teman-teman mereka sedang online, offline atau mengetik pesan kembali.

JAKARTA - Jongla, layanan lintas platform yang cepat dan tidak berbayar, mengandeng PT XL Axiata Tbk (XL) untuk memudahkan masyarakat di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News