NasDem dan PKB Diminta Tak Ikut Atur Susunan Kabinet Pemerintahan yang Baru

NasDem dan PKB Diminta Tak Ikut Atur Susunan Kabinet Pemerintahan yang Baru
Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto meminta NasDem dan PKB tak ikut mengatur soal susunan kabinet pemerintahan yang baru. Foto: PBB.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto meminta agar Partai Nasdem dan PKB tidak ikut mengatur soal susunan kabinet pemerintahan yang baru.

Wawan menyatakan hal tersebut menyusul kesiapan Partai Nasdem dan PKB mendukung pemerintahan hasil Pemilu 2024.

Dalam pandangannya Wawan terlebih dahulu mengajak seluruh elemen bangsa kembali bersatu setelah berbeda pilihan pada Pemilu 2024.

Menurutnya, persatuan sangat positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Wawan lantas memuji langkah presiden terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto yang membuka pintu bagi partai-partai yang tidak mengusung pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Pak Prabowo sudah membuka pintu ke partai-partai non-koalisi yang ingin bergabung, masa para pendukung capres lain masih berkonflik," ujar Wawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4).

Prabowo diketahui sebelumnya bertemu dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

kedua partai ini siap bergabung dan membantu Prabowo di dalam kabinet.

Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto meminta NasDem dan PKB tak ikut mengatur soal susunan kabinet pemerintahan yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News