Berkat Cuadrado, Fiorentina Menang Tipis Atas Hellas Verona

Berkat Cuadrado, Fiorentina Menang Tipis Atas Hellas Verona
Juan Cuadrado (depan) menjadi bintang kemenangan Fiorentina di laga kontra Hellas Verona. Foto: istimewa

jpnn.com - VERONA- Fiorentina memetik kemenangan penting pada pekan ke-12 Serie a 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk tuan rumah Hellas Verona dengan skor 2-1 (1-1) di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (23/11) malam WIB.

Tampil sebagai tamu tak membuat Fiorentina kehilangan daya dobraknya. Hasilnya, Fiorentina berhasil unggul terlebih dahulu melalui donasi Gonzalo Rodriguez saat laga memasuki menit ke-16.

Rodriguez harus berterima kasih pada Marcos Alonso yang mampu memberikan assist matang. Hellas Verona sempat menyamakan kedudukan melalui Nicolas Lopez setelah mendapat umpan Luca Toni pada menit ke-39.

Juan Cuadrado menjadi bintang kemenangan Fiorentina setelah mencetak gol pada menit ke-62. Mendapat umpan dari Marcos Alonso, Cuadrado dengan leluasa menjebol gawang tuan rumah.

Namun, kemenangan itu masih membuat Fiorentina terpaku di urutan kesepuluh dengan koleksi 16 poin. Sementara, Hellas Verona duduk di posisi ke-12 dengan torehan 14 angka. (jos/jpnn)


VERONA- Fiorentina memetik kemenangan penting pada pekan ke-12 Serie a 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk tuan rumah Hellas Verona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News