Yusril Tewas Tertimbun Longsor

Yusril Tewas Tertimbun Longsor
Yusril Tewas Tertimbun Longsor

jpnn.com - JAKARTA - Hujan yang berlangsung sejak, Minggu (23/11) telah menyebabkan terjadinya longsor di Kampung Cililin Timur RT 04 RW 03, Kecamatan Cililin Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (24/11) pukul 16.30 WIB.

Seorang anak berusia lima tahun bernama Yusril meninggal di tempat karena longsor menimbun rumahnya. Sedangkan sang ayah, Ucup (35), mengalami luka berat setelah berhasil dievakuasi dalam penyelamatan yang berlangsung kurang lebih dua jam.

"Saat ini korban di UGD RS Cililin," kata Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho, Senin (24/11).

Dia menambahkan, dampak longsor itu menyebabkan satu rumah rusak berat dan empat rumah terancam longsor sehingga penghuninya diungsikan untuk mengantisipasi longsor susulan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung Barat bersama instansi terkait dan masyarakat membantu penanganan darurat.(boy/jpnn)

JAKARTA - Hujan yang berlangsung sejak, Minggu (23/11) telah menyebabkan terjadinya longsor di Kampung Cililin Timur RT 04 RW 03, Kecamatan Cililin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News