Jessica Iskandar Menunggu Sejam, Malah Ludwig Absen di Sidang

Jessica Iskandar Menunggu Sejam, Malah Ludwig Absen di Sidang
Jessica Iskandar Menunggu Sejam, Malah Ludwig Absen di Sidang. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sidang mediasi terkait permohonan pembatalan nikah pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (26/11) kembali ditunda. Padahal, Jessica telah hadir dan berada di ruang mediasi hampir satu jam lamanya.

Alasan penundaan tersebut karena Ludwig tidak hadir. Sebelumnya sidang perdana pada Rabu (12/11) juga mengalami penundaan karena pihak yang bersengketa Jessica maupun Ludwig absen.

"Seperti di agenda mediasi kemarin, kita mengharapkan dihadirkan para prinsipal dari para tergugat dan penggugat. Dalam hal ini kita membuktikan bahwa kita menghadirkan Jessica akan tetapi dari pihak penggugat sampai saat ini belum menghadirkan Ludwig," kata Brian Praneda sebagai kuasa hukum Jessica di lokasi persidangan.

Sidang mediasi kembali dijadwal ulang. "Nanti akan ditunda selanjutnya untuk menghadirkan dari pihak penggugat dan tergugat. Waktunya satu sampai dua minggu ke depan," ungkap Brian.

Hingga waktu yang telah ditentukan, pihak pengadilan masih menunggu kehadiran Ludwig sebagai penggugat.

"Masih diharapkan Ludwig untuk hadir. Ya kita lihat lah untuk mediasi selanjutnya apakah ludwig hadir atau tidak," papar Brian. (mg1/jpnn)


Sidang mediasi terkait permohonan pembatalan nikah pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang digelar di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News