Marah dengan Paparazzi, Hilary Duff: Ini Menjijikkan!

Marah dengan Paparazzi, Hilary Duff: Ini Menjijikkan!
Hilary Duff. Foto:abcnews

jpnn.com - SETELAH sebelumnya, Pangeran William marah dan kesal dengan perilaku papparazzi karena terus menguntit putranya, Pangeran George, di taman, kini, giliran penyanyi juga artis Hilary Duff yang mengecam paparazzi.   Sama halnya dengan William, Duff marah pada fotografer tersebut karena terus mengikuti anaknya, Luca, saat si kecil berada di taman.

Bintang Lizzie McGuire ini melampiaskan kemarahannya lewat sosial media Instagram. Dengan emosi, Duff memposting foto fotografer yang terus mengikuti anaknya ke manapun pergi.

"Ini adalah sosok pria yang terus menguntit anak saya yang berusia 2 tahun dengan kamera yang sangat besar di taman! Ini menjijikkan!" tulisnya.

Duff bukan bintang pertama yang berkonflik dengan paparazzi. Minggu lalu, Katy Perry juga memberikan reaksi yang sama. Mem-posting foto orang yang terus menguntitnya di Australia.

Pelantun Fireworks ini menjelaskan bahwa ia membutuhkan ruang tanpa harus diikuti.

Perry menulis, "Saya sudah diikuti oleh banyak pria hari ini meskipun saya sudah berusaha pergi ke pantai secara sembunyi-sembunyi."

Sedangkan Duff kembali berkarier di dunia tarik suara dengan merilis album terbaru setelah vakum selama tujuh tahun. Mantan bintang Disney tersebut mengakui perceraiannya sedikit mempengaruhi proses penggarapan albumnya.

"Aku telah berpisah dengan suamiku saat ini, yang mana adalah hal tersulit yang pernah kualami," ujar Duff.

SETELAH sebelumnya, Pangeran William marah dan kesal dengan perilaku papparazzi karena terus menguntit putranya, Pangeran George, di taman, kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News