Syahrini Dicap Duplikat Lia Eden

Syahrini Dicap Duplikat Lia Eden
Syahrini Dicap Duplikat Lia Eden. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Syahrini kembali bikin ulah di dunia maya. Penyanyi yang sempat duet dengan Anang Hermansyah tersebut memposting fotonya yang disembah oleh lima orang perempuan. Sontak, aksi yang di-upload pada Jumat (28/11) lalu tersebut berbuah caci makian. Hanya saja, hingga saat ini Syahrini memilih bungkam.

Saat ditemui di SCTV Awards 2014 di kawasan Daan Mogot, Jawa Barat, Syahrini memilih enggan berkomentar soal foto yang di-uploadnya itu. Syahrini beralasan masih harus kembali ke belakang panggung dikarenakan akan segera tampil untuk mengisi acara di SCTV Awards 2014.  

"Nanti yah, terima kasih," ucapnya singkat.

Padahal dalam statusnya tersebut Syahrini sempat dicap sebagai duplikat terpidana kasus penistaan agama, Lia Aminudin alias Lia Eden. Dan itu diungkapkan oleh satu netizen di kolom komentar foto tersebut "OMG!!!!! INI PRINCESS APA LIA EDEN TETEH >___< #aw," tulisnya.

Entah itu sensasi yang dilakukan Syahrini untuk menaikin rattingnya di industri entertain atau bukan. Namun, banyak pula yang mengapresiasikan hal tersebut. Sebab, bukan Syahrini jika tidak berulah di dunia maya.

Bahkan, sebelum dirinya dijadikan duplikat terpidana kasus penistaan agama, Lia Eden. Syahrini terkenal sebagai artis sensasional lewat dunia maya.
Bahkan penghargaan Social Media Award 2014 oleh majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset independen Frontier Marketing & Research Consultant dan Media Wave memberikanya sebuah penghargaan.

”Yang negatif-negatif ora urus ora urus (tidak ada urusan, Red). Jadi penghargaan ini memberikan inspirasi para wanita wanita cantik di luar sana mau berkarya, mau bekerja keras, mau terus berkarya di bidangnya masing-masing, memperbaiki diri ke arah yang positif,” ucap Syahrini beberapa waktu lalu di Hotel Mulia.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani asal Bogor ini menganggap kehadiran haters malah membantu dalam perjalanan karirnya.

PENYANYI Syahrini kembali bikin ulah di dunia maya. Penyanyi yang sempat duet dengan Anang Hermansyah tersebut memposting fotonya yang disembah oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News