Demi Ibu, Denny Sumargo Tak Segan Bunuh Orang

Demi Ibu, Denny Sumargo Tak Segan Bunuh Orang
Demi Ibu, Denny Sumargo Tak Segan Bunuh Orang

jpnn.com - JAKARTA - Aktor tampan Denny Sumargo sempat berurusan dengan kepolisian karena gugatan telah menghamili seorang DJ bernama Verny. Mengingat hal tersebut, ia merasa sedih dengan reaksi sang ibunda, Meiske kala itu.

"Saya sangat terpukul untuk situasi itu karena penghinaan pada ibu saya," kata Denny saat jumpa pers film terbarunya Danau Hitam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/12) malam.

Ibunda Denny sempat membenturkan kepala ke dinding kala mendengar kabar negatif tentang anaknya, melihat hal itu Denny sempat menangis semalaman. 

"Saya nggak sedang bercanda kalau masalah ibu saya. Anda boleh hina saya tapi jangan hina ibu saya. Dia itu nyawa saya.  Kalau ada yang kaya gitu lagi saya nggak segan-segan buat bunuh," ungkapnya dengan mata yang mulai memerah.

Kejadian yang telah dialaminya dijadikan sebagai sebuah pelajaran untuk bersikap pada tahun yang akan datang. "Hati-hati dengan wanita, hati-hati dengan mulut manis, hati-hati dengan orang yang menawari kita pencitraan, saya sekarang lebih hati-hati," tutupnya. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Aktor tampan Denny Sumargo sempat berurusan dengan kepolisian karena gugatan telah menghamili seorang DJ bernama Verny. Mengingat hal tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News