Pamer Bra, Aurel Dibela KD dan Ashanty

Pamer Bra, Aurel Dibela KD dan Ashanty
Aurel Hermansyah (kanan) bersama Ibu tirinya, Ashanty. JPNN.com

jpnn.com - PUTRI sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan diva pop Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel beranjak dewasa. Dia mulai berani tampil seksi seperti terlihat di foto yang diunggah account @Mozawahyu ke Instagram beberapa waktu lalu.

Di foto tersebut, Aurel mengenakan jaket kecoklatan senada dengan rok yang dikenakan. Yang bikin heboh, bra hitam yang dia pakai terlihat menerawang. Ditemui di sela-sela syuting videoklip single duetnya bersama Teuku Rassya, Aurel membantah fotonya dibilang seksi.

"Seksi? Enggak ah, itu masih ketutup pake jaket," ujarnya sambil berlalu.

Hal senada diungkap Ashanty, ibu tirinya. Menurut dia, busana yang dikenakan Aurel masih dalam batas wajar untuk anak seusianya.

"Itu fotonya di rumah. Aku senang itu dandannya enggak tua, baju anak muda kok. Memang masih seumuran dia. Enggak terbuka. Jadi itu kemben, bawahnya gaun," bela Ashanty.

Senada,  Krisdayanti merasa foto tersebut masih dalam tahap wajar. "Ah, biasa saja. Dia (Aurel) kan lagi mencari jati diri," ungkap KD.

Tapi ternyata KD belum melihat sendiri seperti apa foto anak kandungnya yang ramai diperbincangkan tersebut. "Saya belum lihat, memangnya seksi ya? Kayak apa sih? Saya belum lihat juga," ujarnya.

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini mengaku percaya kepada anaknya. Meski dicap seksi di foto itu, ia yakin Aurel bisa menjaga batasan. "Tapi kayaknya kalau Aurel enggak akan seksi banget. Kayaknya sih biasa saja ya fotonya. Nanti deh aku lihat," cetusnya.

PUTRI sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan diva pop Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel beranjak dewasa. Dia mulai berani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News